Kata Pengantar

  Kita baru saja menyaksikan pengambilan sumpah Bapa Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia untuk kedua kalinya, dan Bapa Prof. Dr. Maruf Amin sebagai Wakil Presiden. Demikian juga Kabinet yang baru sudah terbentuk dan dilantik. Kita ucapkan Selamat! Kita doakan supaya Bapa Presiden, Wakil Presiden dan para Menteri yang membantu beliau adalah pemimpin-pemimpin yang berhikmat dan takut akan Tuhan, sungguh-sungguh bekerja memajukan bangsa dan melayani kepentingan rakyat.

                Kita patut bersyukur bahwa dalam dua bulan terakhir ini, Yayasan BKS Marturia terus berkomitmen melakukan pelayanannya di Rumah-rumah Sakit,  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan) serta melakukan pembekalan jemaat di beberapa Gereja HKBP melalui pelatihan EE dewasa, EE Kids dan pelatihan EE4G. Inilah upaya kita YBKS untuk mempersiapkan jemat ambil bagian dalam pemberitaan Injil dan sekaligus untuk mendewasakan iman para jemaat dalam menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamatnya sebagaimana firman Tuhan mengatakan: “Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi” (Kolose 3:2).

                Tidak lama lagi kita akan memasuki Minggu-Minggu Advent untuk kemudian merayakan Natal, hari kelahiran Tuhan Yesus. Natal ini biasanya dirayakan lebih semarak dari Paskah dan peringatan turunnya Roh Kudus, karena banyak non Kristen ikut juga merayakannya. Semoga dengan demikian mereka menjadi ikut percaya, karena Firman Tuhan berkata: “Karena itu Ia sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah. Sebab Ia hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka (Ibrani 7:25).

Selamat Natal 25 Desember 2019

Selamat Tahun Baru 1 Januari 2020

St. Prof. Dr. Payaman Simanjuntak

Pemimpin Umum dan Dewan Redaksi

simanjuntakpayaman@yahoo.com

About the author: bksmarturia

Leave a Reply

Your email address will not be published.