Kata Pengantar Juli-Agt. 2019

  Kita baru saja memestakan turunnya Roh Kudus, Roh Penolong, yang selalu menuntun dan membimbing kita hidup dalam kebenaran Allah. Roh Kudus itu juga akan membekali kita kuasa untuk memampukan kita bersaksi memberitakan Injil, berita kasih karunia keselamatan sampai ke ujung bumi (Kis. 1:8), supaya semuanya menjadi orang percaya dan murid-murid Tuhan Yesus yang setia. Baiklah kita selalu menjaga kekudusan hati dan tubuh kita, supaya Roh Kudus selalu berkenan diam di dalam kita.

                Akhir bulan Mei yang lalu, KPU telah mengumumkan bahwa Presiden Joko Widodo terpilih kembali untuk memimpin Bangsa ini untuk periode yang kedua. Hal ini patut kita syukuri supaya dapat  melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pada periode pertama. Demikian juga kita patut mensyukuri hari kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019 ini.

                Dalam 2 bulan ke depan ini, Yayasan BKS Marturia terus melakukan kegiatannya melayani di Rumah Sakit, Lembaga Pema-syarakatan dan Rumah Tahanan, Rumah Jompo dan Penyakit Jiwa, serta memberikan bimbingan EE Dewasa dan EE 4G di beberapa Gereja. Pelayanan kita adalah bagian dari pujian kita kepada Allah. “Tetapi aku senantiasa mau berharap dan menambah puji-pujian kepadaMu” (Maz. 71:14). Tuhan Yesus telah menyerahkan diriNya untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan supaya kita rajin berbuat baik, sebagaimana FirmanNya mengatakan: “Yang telah menyerahkan diriNya bagi kita untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan untuk menguduskan bagi diriNya suatu umat, kepunyaanNya sendiri, yang rajin berbuat baik” (Titus 2:14).

                Selamat melayani!

St. Prof. Dr. Payaman Simanjuntak

Pemimpin Umum dan Dewan Redaksi

simanjuntakpayaman@yahoo.com

About the author: bksmarturia

Leave a Reply

Your email address will not be published.