KATA PENGANTAR

Hidup ini adalah kesempatan melayani Tuhan. Sesuai dengan prinsip ini, Yayasan BKS Marturia dalam bulan Januari-Februari 2019 yang lalu terus melayani didukung oleh para Evangelis dan calon Evangelis. Kita bersyukur kepada Tuhan karena setelah menunggu hampir setahun para calon Evangelis di daerah Distrik XIX Bekasi dan Distrik XXI Banten telah ditahbiskan oleh Praeses yang bersangkutan. Pentahbisan ini sebenarnya hanya sekedar formalitas pengakuan, karena walaupun waktu mereka belum ditahbiskan, termasuk calon Evangelis di Distrik VIII Jakarta dan Distrik XXVIII Deboskab yang sampai hari ini belum ditahbiskan mereka tetap ikut melayani dengan sungguh-sungguh.

                Dalam dua bulan ke depan kita akan menghadapi beberapa peristiwa penting. Pertama, pada tanggal 17 April kita pesta demokrasi memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR Pusat, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kotamadya dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Kita patut memilih pemimpin yang berhikmat dan takut kepada Tuhan, pemimpin yang layak untuk diteladani.

                Kedua, tanggal 19 dan 21 April kita memestakan hari kematian Tuhan Yesus dan kebangkitanNya. Kita bersyukur atas kasih karunia Tuhan Yesus yang telah menebus dosa-dosa kita sehingga kita beroleh keselamatan dan hidup kekal. Allah telah menunjukkan kasihNya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita ketika kita masih berdosa (Roma 5:8). Sebab di dalam Dia dan oleh darahNya, kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karuniaNya (Efs. 1:7). Itulah makna kelahiran dan kematian Tuhan Yesus. Dia datang untuk melayani bukan untuk dilayani. Itu jugalah komitmen Yayasan BKS Marturia, yaitu untuk melayani selagi Tuhan memberikan kesempatan. Selamat melayani dan Selamat Paskah.

St. Prof. Dr. Payaman Simanjuntak

Pemimpin Umum dan Dewan Redaksi

simanjuntakpayaman@yahoo.com

About the author: bksmarturia

Leave a Reply

Your email address will not be published.