KATA PENGANTAR

Semua Pembina, Pengawas dan Pengurus Yayasan BKS Marturia, serta semua Dewan Redaksi Renungan Harian Marturia dengan ini menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru kepada semua pembaca yang dikasihi Tuhan Yesus. Marilah dalam Tahun 2019 ini kita mempererat hubungan dan kerjasama kita dalam pelayanan, baik di lingkungan HKBP untuk melayani jemaat yang selama ini belum terjangkau pelayanan Gereja,  maupun melayani di luar HKBP. Kita patut bersyukur atas kerjasama pelayanan kita bersama PGI Wilayah Jakarta Raya.

Kita bersyukur bahwa selama satu tahun ini Yayasan BKS Marturia yang didukung oleh para Evangelis dan Sekolah Evangelis bukan saja telah secara lebih intensif melayani jemaat, penjara dan Rumah-rumah Sakit di daerah Jabedeten, tetapi juga secara khusus telah melayani jemaat HKBP Lawe Ponggas dan HKBP Blangkajeren di Distrik XII Tanah Alas, serta HKBP Resort Judika, Nassau, Distrik IV Toba. Semuanya itu telah dilakukan demi kemuliaan bagi Tuhan. Beberapa Resort dan Distrik HKBP lainnya sudah menantikan pelayanan Yayasan ini untuk tahun 2019 ini. Kita berdoa supaya Yayasan BKS Marturia terus dimampukan Tuhan untuk meningkatkan pelayanannya di tahun 2019 ini.

Dalam tahun 2019 ini bangsa kita, seluruh masyarakat Indonesia akan memilih Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Kita juga akan memilih para wakil rakyat sebagai anggota DPR dan DPRD serta anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Kita berdoa supaya yang terpilih adalah orang-orang yang takut kepada Tuhan dan mempunyai komitmen untuk membangun keharmonisan kehidupan beragama di Indonesia ini. Marilah melihat tahun 2019 ini sebagai tahun Rahmat Tuhan.

 

 

St. Prof. Dr. Payaman Simanjuntak

Pemimpin Umum dan Dewan Redaksi

simanjuntakpayaman@yahoo.com