KATA PENGANTAR

          Seperti tidak terasa sebentar lagi kita akan merayakan Natal. Sebagaimana biasa, kita selalu membuat persiapan yang cukup panjang untuk menyambut Natal. Bahkan sejak awal bulan November ini, sudah banyak orang dan keluarga, termasuk Yayasan BKS Marturia telah merancang beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Natal: mengunjungi meraka yang di penjara serta melayani orang sakit dan jompo.

Kita patut bersyukur atas berkenan Tuhan memakai Yayasan BKS Marturia tanggal 21 September s/d 1 Oktober melayani jemaat HKBP Resort Judika di Kecamatan Nassau, Tobasa. Tim Yayasan BKS Marturia dipimpin oleh Pdt. Marisi Simanjuntak dibagi dalam 5 Kelompok masing-masing dengan 4-5 orang Evangelis melayani jemaat di Resort Judika dengan 16 Huria pangarannya. Disamping pembe-kalan kepada para Sintua dan orangtua, diberikan juga pembekalan EE Kids kepada Guru-guru Sekolah Minggu dan kepada anak-anak. Semu-anya itu dilakukan Yayasan BKS Marturia hanya untuk pujian dan kemuliaan Tuhan sebagaimana FirmanNya berkata: “Aku hendak bersyukur sangat kepada Tuhan dengan mulutku, dan aku hendak memuji-muji Dia di tengah-tengah orang banyak” (Maz. 109:30). Dengan demikian semua jemaat Judika dapat menerima kasih karunia keselamatan yang diberikan Tuhan Yesus. FirmanNya berkata: “Tuhan telah memperkenalkan keselamatan yang dari padaNya” (Maz. 98:2a).

                Dalam beberapa minggu lagi kita akan mengakhiri tahun 2018 ini. Kesempatan yang sangat baik untuk merenungkan apa yang telah kita lakukan sepanjang tahun 2018 ini? Kita masih punya waktu untuk melengkapi pelayanan kita sepanjang tahun ini. Bila Tuhan masih memperkenankan kita melayani Dia tahun depan, kita sambut dengan ucapan: Di sini aku Tuhan, suruhlah aku untuk melayaniMu.

                Selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru

               

St. Prof. Dr. Payaman Simanjuntak

Pemimpin Umum dan Dewan Redaksi

simanjuntakpayaman@yahoo.com